RSS

Me And All Of Me

24 May

Well, ini saya!😀

Kelahiran Bandar Lampung yang menyukai makanan buatan mama. it’s delicious…

Masa kecil hingga awal masuk TK berdomisili di Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Cut Nyak Dien Gg.Hidayat Nomernya saya lupa. Yang pasti berdekatan dengan Taman Budaya Lampung.

awal TK hingga kelas 3 SD saya dan orang tua pindah ke Jakarta. Disana sangat sesak (apalagi sekarang) LOL!!!

Lalu orang tua saya pindah lagi. Kali ini ke Sumatera Barat. Tepatnya di suatu kota yang sangat sejuk bernama Bukittinggi. Namun, saya menghabiskan waktu hingga kelas 5 SD di suatu kampung kecil yang tenang dan damai bernama Magek😀

Sepertinya, belum selesai sampai disitu. Saya kemudian memilih tinggal dengan tante dan kembali ke Bandar Lampung. Disana saya menamatkan SD.

Wah, seenak-enaknya tinggal dengan tante, ternyata tidak bisa menggantikan posisi orang tua. Saya memutuskan kembali tinggal bersama orang tua di Magek. Saya menamatkan SMP dan SMA disana.

Selanjutnya, tahun 2004 saya memilih kuliah di jurusan Pendidikan Kimia FMIPA Universitas Negeri Padang. Tahun 2008 saya jadi sarjana pendidikan dan mulai belajar terbang..maksud saya mengabdi pada masyarakat. Sejak kuliah saya sudah bekerja paruh waktu sebagai pengajar privat dan bekerja di Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas yang beralamat di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi Km.3 sebagai guru mata pelajaran kimia.

Saya kemudian berencana melanjutkan kuliah di jurusan Tenologi Pendidikan konsentrasi Pendidikan Kimia. Saya mencari jurusan ini sampai ke Jakarta. Di Jakarta, saya sempat bekerja di suatu lembaga belajar privat. Alhamdulillah, melalui kerja keras saya berhasil menunjukkan kinerja yang baik sehingga dalam waktu singkat saya sudah masuk ke dalam tim pengembangan lembaga bersama teman-teman dari Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, dan Institut Teknologi Bandung (Hakim, Ka Abay, Riddar, Herlina…miss you all!!). Waktu pun berjalan hingga akhirnya saya tidak menemukan jurusan yang saya maksud di Jakarta.

Hufft…dengan berat hati saya minta izin pada pimpinan lembaga untuk melanjutkan kuliah di Padang. Dan..disinilah saya sekarang, kuliah di jurusan Teknologi Pendidikan Konsentrasi Pendidikan Kimia Pascasarjana Universitas Negeri Padang. Saya tidak ingin lama-lama menjadi mahasiswa pascasarjana, saya ingin jadi pengabdi pada masyarakat agar kimia tidak lagi dianggap sulit!!!! doakan saya berhasil!! semangat!!!

 
1 Comment

Posted by on May 24, 2011 in My Name Is Anggi

 

One response to “Me And All Of Me

  1. Javas

    June 30, 2011 at 15:38

    cakep banget blognya .. gmana cara bikinnya ya ?
    Ajarin doong

     

Leave a Reply

 
